WE'RE BAND?nope....we're F*cking family

Hello there!


Here's my brothers,,they are Aji, Ragil, dan Zilman. berawal darin main band, pertemanan kita semua berlanjut tanpa akhir. Mungkin temen-temen SMA gue bilang "wah gila band lo ga bubar-bubar ya", kebanyakan band masa SMA udh pada mencar-mencar. Mereka bisa nilai gitu karena kita hampir ga pernah ada conflict, dan selalu membentuk band dengan formasi yang sama, paling drummer aja beda LOL. kalo ada yang ngomong gitu kita semua bisa menjawab dengan lantang "WE'RE NOT A BAND WE'RE FAMILY". keluarga ya itu yang paling pantes kayaknya, mungkin kalo lo semua bertemen pasti pernah berantem kan? kayaknya kalo kita ga pernah deh, berbeda pendapat mungkin, dan kita semua menghargai masing-masing pendapat dan mengerti karakter masing-masing. Jadi ngambek aja gak pernah apa lagi berantem. Gue bangga punya mereka semua, orang-orang yang ga pernah berubah kualitas pertemanannya meskipun ga selalu ngumpul. Gue knal mereka udah hampir 5 tahun. Jadi kita udah kenal satu sm lain begitu pun dengan keluarganya. Ga kenal waktu, ga kenal pamrih, ga kenal kondisi kalo ngabantu satu sama lain.They're the best ever!

Oke sekarang satu-satu menurut abjad.
Aji


Si Aji orang yang paling bener dari kita berempat. Paling pinter akademisnya. Gila sama yang namanya matematika kayaknya dia, dari SMA demen bener deh sm pelajaran ini, sampe kuliah ambil jurusan matematika Murni di UNJ. Di antara yang lain gue pertama kenal sm dia, dia temen kelas satu gue. Pinter bener deh ni orang akademisnya, tapi kalo yang lain sableng juga kayaknya, sering bener salah ngucapin ulang tahun ke gue, waktu di bandung juga dia mau nanya jalan sama orang Gila LOL.Kalo dalam music dia vocalis serba bisa deh. cleannya ga sebagus penyanyi solo sih, tapi masih enak di denger lah. screamnya kelas jempol, walopun katanya kalo lagi scream tulang punggungnya pada sakit.haha. Gue manggil dia Bebek sejarahnya karena wktu sma dia pake helm yang kayak bebek. Jadi gitu deh gue manggilnya


Ragil


Kalo Si ragil temen gue kelas dua SMA. tp belum deket karena dia masuk bandnya belakangan. Mulai deket pas kelas 3, kita duduk sebangku. Selain Rumah gue, Rumah ragil paling sering dijadiin basecampnya anak-anak. Gue sering melakukan hal bodoh bareng ni orang, nyanyi ga jelas dikelas, lemparin upil ke temen gue yang duduk di depan, tp yang ngupil gue, dia hanya membantu memeriahkan dengan ketawanya. haha. Dia kulianya beda sendiri dr yang lain, Gue, aji Zilman di UNJ semua, tp dia di Gundar. Soalnya di UNJ ga ada IT, ni orang cukup gila sama yang namnya computer (walopun computernya mouse ga bener)haha. Gue manggil dia dengan sebutan Cu ya kalo di artiin kayak "Bro" gitu lah (gahul abis dah). soal musikalitas dia paling update sm musik-musik metal. main gitarnya otodidak tapi mantep bener dah. Dodi kangen band mah lewat. loh?.haha


Zilman


Ni Zilman, orang yang ga di duga bisa jebol spmb sama guru-guru. Bayangin aja dari kelas 1 sampe kelas 3 buku yang selalu keluar dari tasnya "Baldy". Buku tulis yang isinya lirik lagu-lagu. Kerjannya duduk dibelakang sambil dengerin mp3 ditutupin si "Baldy". Udah gitu telat mulu kerjaannya, sampe yang seharusnya siswa pada absen gesek, dia manual. haha. Dia melegenda karena motor bapuknya honda legenda yang akhirnya ilang dimalingin juga. padahal stnk ga ada, pajak mati. Rem blong, pokoknya seancur-ancurnya motor dah. Gue kenal dia kelas dua, pas sekelas, dia orangnya cuek, selebor. keseleborannya dia udah memakan banyak korban. Ibu- ibu yang merayap di mikrolet lah, bahkan dirinya sendiri. Gue manggil dia Bacul, ga ada artinya sih cuma menggambarkan kecerobohannya aja.haha. Soal musikalitas jelas dia yang paling on kayaknya soalnya mp3 selalu di kuping. sm kayak ragil dia juga otodidak, tp sadis mainnya. Moldi mah kalah mainnya, walopun sm alaynya,haha



Mungkin 1 tahun lagi kita semua lulus kuliah, amin. ga tau deh masih bisa gila-gilaan deh, tapi si kayaknya bakal tetep sama dan ga ada yang berubah.


ini beberapa foto waktu kita berenang di waterboom, keliling jakarta, sm trip ke bandung naik motor. awesome trip!


 this photo took on taman Menteng jakarta
 Played domino in bandung
 @ Wisma Bandung
 @ Kawah Putih Bandung
 @ Trunojoyo Bandung


 @ Kota tua Bandung
 @ waterboom Lippo cikarang
before went back to jakarta

We're not a band we're a family

1 comments:

 
There was an error in this gadget

Author Profile

My photo
Shout it loud and do judge a book by its cover!